Prediksi Sporting Braga vs Panathinaikos 24 Agustus 2023 sekarang

Laga kualifikasi Liga Champions antara Sporting Braga dan Panathinaikos kemungkinan akan dihelat pada 24 Agustus 2023 pukul 02:00 WIB. Stadion tempat pertarungan keduanya akan berlangsung adalah Estádio Municipal de Braga (Braga).

Saksikan pertandingan antara Sporting Braga dan Panathinaikos pada 24 Agustus 2023

Braga dinilai dominan dengan mengalahkan Baka Topola dengan skor gabungan 7-1 di babak kualifikasi terakhir. Sementara itu, rival asal Yunani yang dalam laga penuh adu penalti berhasil menyingkirkan mantan juara Marseille itu di babak ketiga.

Kini sorotan akan tertuju pada konfrontasi menegangkan antara kedua kelompok tersebut. Mereka akan memperebutkan tempat di pesta utama ajang bergengsi tersebut.

Meskipun Braga menikmati keunggulan 3-0 yang tak terbantahkan di leg pertama tandang ke tim Serbia Baka Topola. Mereka begadang dan tidak berolahraga di Area TSC secara merata pada minggu lalu. Braga memberikan penampilan yang kuat kepada pendukungnya, saat mereka mengejutkan lawannya dengan rangkaian gol yang bagus di babak pertama.

Hanya 20 menit setelah peluit awal berbunyi, Bruma, Alvaro Gallo, Al-Misrati dan bahkan “Pizza” mencatatkan namanya di papan skor. Efisiensi serangan khas ini terletak pada posisi mempersiapkan tanah. Meski Marko Rakoncak dari Baka Topola akhirnya mampu membalasnya dengan gol luar biasa.

Statistik Sporting Braga vs Panathinaikos

Sporting Braga vs. Panathinaikos pada 24 Agustus 2023 dipastikan akan kesulitan. Braga terus menjaga energi menyerang dengan mencetak 4 gol tambahan. Langkah ini dilakukan hanya 4 hari setelah mengalahkan Baka Topola 4-1.

Selanjutnya ia mampu menghadirkan babak pemeringkatan dari 2-1 hingga menang 4-2. Ini akan menjadi lawan Chavez dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Sabtu. Braga mendapat kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Terlepas dari awal musim yang sulit, dengan kekalahan 2-1 dari Famalicao di laga pembuka, semangat tim asuhan Artur Jorge tetap besar. Delapan gol yang dicetak dalam dua laga tandang terakhir menjadi pelengkap sempurna untuk menghapus kekalahan awal itu.

Braga bahkan punya sejarah kuat di kualifikasi Liga Champions. Mereka membuat dua penampilan di fase grup pada musim 2010–11 dan 2012–13. Hal itu mereka raih setelah mengatasi kendala utama Sevilla dan Udinese.

Panathinaikos, berbeda sekali dengan Braga dan hampir semua grup berbeda yang bersaing memperebutkan tiket Liga Champions, belum memulai perjalanan mereka di rivalitas kandang mereka. Ini memberi Anda keuntungan untuk benar-benar menjadi spesialis dalam masalah Liga Europa.

Alhasil, setelah menang gabungan 5-3 melawan Dnipro 1 Ukraina di laga pembuka, Panathinaikos menggelar karpet merah muda untuk Marseille pada 9 Agustus. Mereka berhasil menang 1-0 di leg pertama, termasuk kabar kemenangan raksasa atas rivalnya. Pekan lalu, dia pergi ke Orange Velodrome menjadi mimpi buruk bagi staf Prancis.

Prediksikan hasil akhirnya

Pengikut Marseille mendapat pelajaran berharga dengan tidak meremehkan Panathinaikos. Anggota ini hanya mendapat waktu istirahat setiap minggunya untuk mengadakan pertarungan sengit melawan Braga. Braga sendiri saat ini sedang dalam performa bagus di bawah asuhan Jorge.

Pada laga kali ini, determinasi tim tuan rumah tidak akan diuji terlalu dini karena akan lebih sulit dicek dibandingkan Baka Topola. Namun, hal itu bisa sangat merepotkan bagi Panathinaikos yang memiliki daya tembak Braga.

Staf tim tamu harus berusaha keras setelah tiba di Athena untuk pertandingan kedua. Mereka harus berusaha mempertahankan hasil tersebut untuk mendapatkan faktor penuh.

Jadi, kami memperkirakan pertandingan antara Sporting Braga dan Panathinaikos pada 24 Agustus 2023 akan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Braga. Kita akan menyaksikan pertarungan seru yang akan memberi kita tambahan gol. Namun Braga berpotensi menjadi juara dengan selisih tipis.

Belajarlah lagi:

Share to...