Harga dan Spesifikasi Terbaru Realme Narzo N53 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Terbaru Realme Narzo N53 di Indonesia

Realme resmi baru saja meluncurkan produk terbarunya, ponsel bergaya glossy ini diberi nama Realme Narzo N53. Yang membuat HP Realme Narzo N53 sangat dinantikan di pasar tanah air. Alhasil, desain ponsel Narzo N53 hampir identik dengan iPhone 14 saat muncul.

Lantas elemen apa saja yang membuat Realme Narzo N53 mirip dengan iPhone 14? Lalu, bagaimana spesifikasi dan harga ponsel Realme terbaru ini? Yuk simak bocoran data yang dirangkum Hajjatim:

Realme Narzo N53 diluncurkan dengan desain seperti iPhone 14?

Realme meluncurkan smartphone terbarunya, Realme Narzo N53 yang merupakan ponsel fase Rp 1 jutaan dengan dukungan fitur fashion Realme Dynamic Island bernama Mini Capsule. Hal ini akan menjadi daya tarik positif bagi para pengikut produsen ponsel Realme yang telah melakukan penyesuaian terhadap smartphone terbarunya.

Realme Narzo N53 merupakan smartphone ketiga dari Realme yang menampilkan Mini Capsule di acara tersebut. Ciri khas tersebut mengikuti ciri khas Dynamic Island yang terdapat pada koleksi iPhone 14, membuat tampilan Realme Narzo N53 semakin mewah dan stylish.

Karakteristik Mini Capsule ini akan menawarkan pendekatan baru kepada pelanggan dalam mengirimkan data dengan beradaptasi pada tampilan yang mampu mengisi dunia dalam jurang kamera digital selfie.

Pelanggan ponsel terbaru Realme bisa mendapatkan banyak data seperti notifikasi pengisian daya, data konsumsi, dan data langkah secara visual dengan warna berbeda pada sengatan Mini Capsule. Selain itu, Realme Narzo N53 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah efektifnya.

Apalagi dikatakan hampir sama dengan iPhone 14 karena lagi-lagi. Realme Narzo N53 memiliki modul kamera digital berbentuk persegi yang diisi tiga ‘cincin’ dengan penempatan zigzag.

Ketiga ring tersebut adalah dua kamera belakang dan satu flash. Selain itu, di bagian pintu masuk dapat disediakan tampilan smartphone berbentuk kapsul kecil. Karakteristik ini membuat modul kamera digital selfie menjadi lebih luas. Tampilan ini mirip dengan tampilan Dynamic Island yang terdapat pada iPhone 14 Professional.

Fitur Mini Capsule memungkinkan pengguna untuk melihat persentase sisa baterai, pengisian daya ponsel, peringatan baterai lemah, penggunaan perangkat sehari-hari, berbagai langkah yang dilakukan orang, dan banyak lagi.

Lihat selengkapnya: Nokia Flip 5G 2023, harga dan spesifikasi terbaru

Realme Narzo N53, Fisik Ramping dengan Harga Murah!

Realme Narzo N53 menjadi koleksi yang menghadirkan pilihan ideal bagi pelanggan. Ponsel ini didukung oleh banyak aspek penting mulai dari prosesor, kamera digital, baterai dan layar untuk memenuhi produktivitas, multitasking, gambar dan film yang Anda inginkan.

Meski berorientasi pada efisiensi dan nilai, Realme Narzo N53 tak ingin banyak menonjolkan desain. Ukurannya 167,3 x 76,7 x 7,5 mm (6,59 x 3,02 x 0,30 inci) dan berat 182 gram (6,42 oz) dan memiliki dual SIM (Nano-SIM, dual standby).

Desain fisiknya tetap premium meskipun masalah yang biasa terjadi adalah kembalinya stabilitas polikarbonat pada panel. Tubuh adalah produk dari komponen-komponen yang kuat.

Seperti biasa, ponsel disediakan layanan umum mulai dari port USB, grill mikrofon, speaker, tempat SIM, nomor dan tombol mikrofon. Koleksi ini memiliki beberapa pilihan warna hitam dan emas.

Di sektor layar, unit evaluasi Realme Narzo N53 menawarkan keahlian nyata kepada pembeli dengan bantuan layar 6,74 inci, 109,7 cm2 (~85,5% rasio layar-ke-tubuh), dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, 20 rasio:9 (kepadatan ~390 ppi). ) dan sekuensial IPS LCD, 90 Hz, 450 nits (puncak).

Semua perpaduan ini, menurut saya, sudah lebih dari cukup untuk menawarkan keahlian yang sempurna. Baik untuk pelanggan atau pemain biasa atau tidak. Lalu bagaimana dengan bagian dalam mesin Realme Narzo N53? Yuk simak ilmunya dibawah ini.

Lihat juga: Koleksi Ponsel Oppo Reno 10, Spesifikasi dan Harga di Indonesia 2023

Spesifikasi Realme Narzo N53

Realme mempersenjatai Realme Narzo N53 dengan prosesor Unisoc Tiger t612 (12nm) yang memiliki CPU octa-core (2×1.8GHz Cortex-A75 & 6×1.8GHz Cortex-A55) serta GPU Mali-G57. Bicara soal efisiensi, bisa diterapkan di kelas.

Seluruh aspek operasional mulai dari transisi menu, tindakan tampilan, dan eksekusi aplikasi dan video game berjalan dengan lancar. Koleksi ini didukung oleh OS Android 13 dan Realme UI T. Kemampuan untuk menggunakannya dalam beberapa situasi, seperti sebagai pengemudi harian, menonton live streaming, atau bermain video game berat dapat dilewati.

Berbicara soal memori ponsel ini, unit evaluasi Realme Narzo N53 menggunakan RAM 64 GB, 4 GB, dan 128 GB, RAM 6 GB, serta microSDXC (dedicated slot). Cukup minimum dalam perangkat lunak yang Anda inginkan dan penyimpanan file musik dan video. Didukung komunitas penuh dari GSM/HSPA/LTE hingga HSPA, kecepatan LTE-A.

Soal kamera, unit evaluasi Realme Narzo N53 didukung kamera utama 50 megapiksel (luas), PDAF 2 megapiksel, f/2.4, (kedalaman), dan kamera 8 megapiksel, f/ 2.0, kamera digital selfie (luas). Opsi yang didukung adalah lampu kilat LED, HDR, panorama, 1080p@30fps.

Secara teknis, standar yang ditawarkan dalam hal gambar tidak mengecewakan. Otomatis karakteristik kamera digital utama mampu menghasilkan gambar di luar ruangan dengan komposisi warna dan cahaya seimbang. Dalam kondisi terang atau malam hari, outputnya akan meningkat.

Standar kamera digital yang masuk ke ponsel Realme sangat bagus. Untuk pemotretan di dalam ruangan, keluarlah dari pintu dan dalam kondisi cahaya redup. Dimungkinkan juga untuk membuat rekaman video dan didukung dengan pilihan yang cukup lumayan.

Soal kompartemen baterai, unit evaluasi Realme Narzo N53 hadir dengan bantuan baterai Li-Po non-removable berkapasitas 5.000 mAh. Koleksi ini dapat ditenagai oleh pengisi daya yang andal.

Tak hanya itu, koleksi Realme ini juga memuat pengetahuan tentang efektivitas dan keamanan. Ponsel ini mungkin cukup lama untuk penggunaan biasa atau sehari-hari.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme Narzo N53

Spesifikasi biasa

12 bulan peluncuran 2023
masyarakat 2G, 3G, 4G
kartu SIM Dual SIM (slot khusus)
Misalnya bukan

fisik

ukuran 167,3×76,7×7,5mm
berat 181 gram
Ketahanan
Pilihan yang berbeda

menampilkan

Dia menulis LCD IPS
pengukuran 6,74 inci
Biaya penyegaran 90Hz
Ketepatan 1080×2400 piksel
biaya 20:9
kepadatan 390dpi
keamanan
Pilihan yang berbeda – Tingkat kecerahan 450 nits (khas)
– Biaya pengambilan sampel kontak 180 Hz

{perangkat keras}

irisan Unisoc Tiger T612
CPU Octa-core (2 x 1,8 GHz Cortex-A75 dan 6 x 1,8 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G57

mengingat

Rama 4GB, 6GB
Memori batin 64GB, 128GB
Kenangan eksternal Wajib (khusus slot)

Kamera digital utama

Berbagai kamera 2
Setelan 50 MP (luas), f/1.8 MP (kedalaman),
ciri PDAF, lampu kilat LED, HDR, video panorama 1080p@30fps

Masukkan kamera digital

Berbagai kamera 1
Setelan 8 MP (luas), bukaan lensa f/2.0
ciri -HDR, video: 720p pada 30fps

Perpanjangan

LAN Wi-fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, pita ganda
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Inframerah Tidak ada
NFC Tidak ada
Sistem Penentuan Posisi Internasional GPS, A-GPS, GLONASS, Galileo
USB Tipe-C 2.0, USB saat bepergian

baterai

Dia menulis ini kawan
kemampuan 5000mAh
ciri Pengisian cepat 33W (50% dalam 31 menit)

ciri

Sistem kerja (saat peluncuran) Android 13, Realme UI T
Sensor Sidik jari (segi), accelerometer, soft, jarak, giroskop, kompas
Dongkrak 3,5 mm Ada
naungan Bulu emas, bulu hitam
Pilihan yang berbeda Dukungan MicroSD sebanyak 2TB

Hanya satu juta! Harga HP Realme Narzo N53

Realme Narzo N53 menawarkan pilihan warna Feather Black dan Feather Gold dalam dua varian penyimpanan yakni 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB.

Varian dengan penyimpanan lebih kecil dibanderol dengan harga Rp 8.999 atau sekitar Rp 1,6 jutaan, sedangkan varian atas dibanderol dengan harga Rp 10.999 atau sekitar dua jutaan.

Lihat selengkapnya: Ponsel Vivo termahal 2023. Lihat spesifikasi dan harga terbaru

harus tahu! Ini adalah pilihan bagus dari Realme Narzo N53

Banyak sekali keunggulan yang diberikan oleh Realme Narzo N53 terbaru 2023. Jadi bagi para tamu yang ingin merekomendasikan Realme Narzo N 53 sebaiknya mengetahui beberapa keunggulannya sebagai berikut:

  • Ini mencakup layar 6,74 inci dengan kecepatan refresh hingga 90Hz, meN arizona 53 sebenarnya juga menawarkan kecepatan pengambilan sampel kontak 180Hz dan kecerahan layar 450 nits. Rasio aspek ponsel ini adalah 90,3 pc
  • Karakteristik Pulau yang Dinamis memberikan kesan mahal
  • Smartphone ini ditenagai oleh SoC Unisoc T612 octa-core yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Ini menyediakan RAM 128GB dan RAM digital 6GB lainnya.
  • Realme Narzo N 53 entry-level menjalankan Android 13 dengan Realme UI 4.0 di atasnya. Ponsel ini dapat dipasangkan dengan Realme Mini Capsule.
  • Modul kamera belakang ganda pada Realme Narzo N 53 hadir dengan sensor utama AI 50 megapiksel. Tetesan air di tengah menunjukkan kamera digital 8 megapiksel.
  • Realme Narzo N 53 memiliki baterai 5.000 mAh dengan bantuan pengisi daya cepat SuperVOOC berkabel 33W, yang diklaim dapat mengisi daya ponsel dari nol hingga 50 pc dalam waktu setengah jam.
  • Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping.
  • Desain Realme Narzo N53 mungkin menjadi salah satu incaran smartphone ini. Beratnya 182 gram dan berukuran 16726mm x 7667mm x 0,749cm. Ia juga menampilkan desain California Sunshine dengan lapisan benang emas dan bezel 90 derajat.

Meski belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia di seluruh dunia, selain Indonesia, informasi peluncurannya cukup menggembirakan bagi masyarakat umum. Karena ponsel ini diklaim sebagai mesin tertipis yang diluncurkan Realme, maka harganya pun bisa sangat mahal!

Lihat Tambahan: Ponsel Prime 2 Jutaan 2023 Digicam Terbaru dan RAM 8GB

Share to...