TREND BUSANA MUSLIM GAMIS 2023.... WAJIB DILIHAT... !!!

 kaospolosbekasi.co.id , Pada setiap pergantian tahun mode pun ikut berubah, perkembangan dunia fashion memunculkan variasi terbaru yang perlu kalian ketahui.

Khususnya menjelang bulan suci ramadhan persiapan untuk busana, pada saat lebaran idul fitri.. 

Berikut adalah Trend busana muslim 2023..

Trend busana muslim 2023


1. Gamis dengan Brukat jubah

Gamis brukat jubah selalu menjadi favourite kaum hawa dalam berbusana muslimah .

Dengan tambahan brukat tinggal bagaimana kalian memilih variasi, kalau lebih suka menjahit dari pada membeli langsung di toko online atau offline. Hiasan tambahan bisa di tambahkan seperti ikat pinggang, atau variasi bahan lain membuat busana yang anda pakai beda dari yang lain.


2. Gamis dengan Brukat dan payet

Tidak hanya brukat saja, tambahan instrumen lain seperti payet bisa anda tambahkan kedalam pakaian yang menjadi trend pada tahun 2023 ini.

Berbicara model seperti ini, kemungkinan harga yang di patok akan lebih mahal, dikarenakan instrumen payet ini biasanya di tempel jait secara manual sesuai dengan letak yang kita inginkan. Karena sesuai dengan ekspektasi keindahan sesuai dengan yang kita harapkan.


3. Gamis Kaftan Jumbo payet atau oversize.

Untuk membuat kenyamanan berbusana biasanya model gamis, Lebih dijadikan jumbo atau oversize, karena akan membuat lingkup gerak tubuh anda lebih leluasa.

Pilihan model seperti ini juga sangat cocok dengan tubuh anda yang gemuk, sehingga membuat lebih terlihat langsing tanpa ada lekukan tubuh.


4. Simple Gamis dengan gaya yang elegannya

Kebanyakan juga wanita tak mau dengan busana yang terlalu mencolok, dan gaya yang lebih simple, Gaya gamis polos jahitan lurus seperti ini, Cocok sekali di pakai dalam suasana apapun karena simple dan tetap modis.

Anda bisa menjadikan pilihan busana gamis simpel dalam acara resmi maupun tidak resmi.

Semua tergantung  selera dan kebutuhan anda, sehingga selalu modis dan tidak ketinggalan zaman. Trend mode akan terus berkembang seiring tahun akan berganti.



Komentar