Jenis - Jenis Bahan Kaos yang perlu anda ketahui...!

 JENIS BAHAN KATUN

Jenis Bahan Katun
Jenis-jenis Bahan Katun


1. Jenis Katun

Jika Anda tertarik pada berbagai jenis katun, itu bisa berarti salah satu dari dua hal. Apakah Anda tertarik dengan berbagai jenis katun atau apakah Anda tertarik dengan berbagai jenis kain katun dengan berbeda nama.


Mari kita atasi spesies terlebih dahulu. Ada dua jenis katun utama yang akan Anda temukan saat obral:


Katun dengan ketebalan berbeda - beda

Katun mempunyai beberapa jenis tinggi memiliki hasil yang tinggi dan mudah ditanam, artinya ini adalah jenis kapas yang paling sering Anda lihat di toko; dikatakan membentuk 90% dari produksi nya.

Jenis ketebalan tersebut, terdiri dari katun (20s, 24s, 30s)

2. Lacos Katun 

Lacos katun diperuntukkan untuk bahan kaos polo shirt dan memakai kerah, dengan dasar yang berstruktur lubang lubang pada bahannya.

3. Lacos Pique

Tidak berbeda jauh dengan bahan Lacos katun, Lacos pique hanya berbeda pada bagian ketebalan, dan sedikit lebih lembut, tinggal selera konsumen saja. Lebih suka dengan bahan yg tebal atau sedikit ringan.

4. Lacos PE

Satu jenis dengan Lacos Katun dan Lacos Pique, Lacos PE memiliki struktur bahan agak kasar, dan harga pun berbeda dikarenakan tingkat kehalusan yang berbeda, menjadi pilihan yang lebih murah dari bahan di atas.

Kesimpulan : penjelasan tersebut di mudahkan agar mudah di mengerti, jenis selanjutnya akan di jelaskan pada artikel berikutnya

Komentar