Cara Memilih Merk Baju Terkenal yang Bagus !!!

Cara Memilih Merk Baju Terkenal yang Bagus




kaospolosbekasi.co.id - Merk baju terkenal yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu biasanya dibandrol dengan harga cukup mahal, jadi Anda perlu cermat dalam memilihnya. Sebelum membeli produk baju terkenal dari brand favorit, coba terapkan beberapa cara atau tips dari  berikut ini.

kaospolosbekasi.co.id


1. Memilih pakaian sesuai dengan bentuk tubuh

Pertama, memperhatikan motif pada baju tersebut. Merk baju terkenal yang mempunyai motif berupa garis vertikal akan menampilkan kesan lebih kurus, sedangkan motif garis horizontal menampilkan kesan tubuh terlihat lebih lebar. Kalau ingin menonjolkan area tubuh tertentu, blus bermotif dengan warna cerah bisa menjadi strategi yang bagus. Sedangkan kalau mau menyamarkan bagian tubuh tertentu, coba kenakan pakaian yang berwarna gelap.

Kedua, mempertimbangkan penggunaan celana berpinggang rendah untuk memperlihatkan lekuk tubuh dan pinggang lebih ramping. Anda bisa memadukan celana itu dengan merk baju terkenal model crop top. Sedangkan celana yang mempunyai potongan pinggang tinggi akan membuat area tubuh atas tampak lebih menonjol. kaospolosbekasi.co.id .,

2. Mengetahui ukuran tubuh dengan baik

Beberapa bagian tubuh yang perlu diukur supaya bisa memperoleh merk baju terkenal dengan ukuran sesuai adalah, lingkar lengan atas, lingkar dada, lingkar pinggul, dan panjang pangkal paha ke pergelangan kaki. Sedangkan untuk laki-laki, ukuran lingkar leher juga perlu dipertimbangkan

Secara umum, merk baju terkenal yang berukuran pas meskipun mempunyai model yang tidak menarik akan terlihat lebih baik daripada pakaian bisa menonjolkan bentuk tubuh, tetapi ukurannya tidak pas. Nyaman di sini berarti pakaian itu tidak menghalangi gerakan tubuh dan juga tidak terlalu longgar.

Pas atau tidaknya ukuran merk baju terkenal di tubuh Anda juga bisa dilakukan dengan melihat tampilan pakaian dari belakang. Beberapa jenis merk baju terkenal terlihat sempurna dari depan, namun tampak jelek dari belakang. Dalam memilih pakaian berukuran tepat ini, Anda tidak harus selalu mengikuti tren, yang penting nyaman dan modelnya sesuai dengan keinginan.

3. Memilih warna baju yang sesuai rona kulit

Orang-orang yang mempunyai rona kulit hangat, seperti sawo matang atau kuning langsat,  biasanya akan lebih cocok dengan merk baju terkenal yang berwarna hangat. Kalau Anda cukup percaya diri, coba gabungkan outfit dengan warna yang saling berlawanan, misalnya ungu dengan kuning, biru dengan oranye, dan merah dengan hijau.

Untuk Anda yang menyukai merk baju terkenal dengan tampilan simple, maka warna-warna netral, seperti abu-abu muda dan tua, cokelat muda dan tua, biru tua, dan hitam bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna netral ini memang menjadi dasar dari sebagian besar busana, tetapi tampak kurang hidup kalau dipadukan satu sama lain.

4. Menentukan harga pakaian sesuai kebutuhan

Merk baju terkenal yang dibandrol dengan harga cukup mahal biasanya akan awet untuk waktu yang sangat lama, sehingga terhitung menghemat uang dalam jangka panjang. Baju terkenal yang harganya mahal tentunya mempunyai jahitan yang tampak seragam, konsisten, dan kuat. Kalau mau membeli baju mahal namun anggarannya terbatas, coba ikuti lelang atau mencarinya ke toko pakaian bekas. Jika beruntung, Anda akan memperoleh pakaian berkualitas bagus dengan harga miring.

5. Belilah Produk Original & Hati-hati ketika membelinya secara online

Hal lain yang tentunya tidak kalah penting saat membeli merk baju terkenal adalah mengecek keaslian baju tersebut. Untuk menghindari penipuan atau barang kw, selalu beli brand baju terkenal dari toko official atau reseller resminya yang sudah ada di Indonesia. Mungkin harga yang diperoleh memang lebih mahal, namun orisinalitas barangnya sudah terjamin.

kaospolosbekasi.co.id

#indonesia #jokowi #prabowo

#kaosseragam #lampung


Komentar