10 Tokoh Film Animasi paling Fashionable sepanjang sejarah Film Kartun...!!


Kehidupan sebagai seorang anak (atau masih) lebih seru karena hadirnya animasi yang ditonton di akhir pekan. Berkat ceritanya yang seru dan menghibur, Anda akan betah berlama-lama di depan televisi. Namun sebenarnya beberapa anime menggunakan pakaian untuk membuat ceritanya menjadi lebih menarik dan ikonik lho!


Ya, seperti Sailor Moon dengan boots dan baju warna-warni, hingga gaya Anna dan Elsa yang ideal untuk anak-anak. Popbella telah menyusun secara lengkap 10 anime paling fashionable sepanjang masa. Mari lihat!

1. Kemunculannya pada tahun 2014, Frozen otomatis jadi sebagian film yang sukses garapan Disney. Cerita seru tidak lepas dari busana elegan Anna dan Elsa khas musim dingin.


2. Salah satu animasi kartun ber ikonik milik Disney. Gaun Cinderella yang sangat manis dan gaun kerajaan khas tahun 1950-an.


3. Punya latar belakang cerita jaman batu, tokoh pada film Wilma yang serial The Flintstones tampak sudah modis dengan gaya one shoulder mini dress dan aksesori kalung berbahan batu.


4. Moana jadi kartun animasi paling modis dan selanjutnya. Bercerita sebagai gadis yang sangat pemberani, Moana tetap kelihatan keren dengan pakaian khas Hawaii.


5. Terkesan sikap cuek soal penampilan dan gaya berpakaian yang begitu saja, nyatanya ikon Jane Lane dari Daria sukses menjadi tokoh yang keren dengan red oversized blazer yang mempunyai ciri khas.


6. Tidak lengkap rasanya kalau tidak kemasukkan nama animasi Jessica Rabbit kedalam list tokoh animasi paling fashionableRed backless dress terlihat mewah dengan gaya bahasa slit membuat gayanya tampak semakin seksi!


7. Ciri gaun kuning, pada tokoh Belle di film Beauty and The Beast ini memakai dress biru dan coat bulu yang tidak kalah menawan.


8. Kartun animasi Scooby-Doo ketika memecahkan banyak misteri semakin seri dan asyik dengan tokoh Daphne Blake yang suka menggunakan pakaian ungu plus dengan high heels.


9
. Salah satu animasi lawas populer jika anak tahun 90an banyak bermimpi menjadi salah satu grup kartun The Sailor Scouts yang berasal animasi asal Jepang, Sailor Moon dengan pakaian berwarna warni super seru dan sambil berkata "dengan kekuatan bulan akan menghukummu".


10. Memiliki peran yang antagonisme atau jahat, tokoh Cruella De Vil pada film 101 Dalmations memiliki kostum yang modis sekali !!!! Giant fur coat dan slip dress dipadukan red gloves menjari salah satu ciri khasnya.



Komentar